Thursday, August 10, 2017

Curhat Ello Saat Memutuskan Tampil Urakan

Beberapa orang menyayangkan perubahan mencolok Ello dari rapi jadi urakan. Tetapi, ia miliki jawaban sendiri atas pilihan yang malah membuatnya hidupnya lebih happy.

Menurut dia, telah cukup buat orang yang lain suka, saat ini giliran dianya memutuskan untuk sendiri. Satu diantara singkirkan image manis dengan merubah gaya tampilan. Di bawah ini argumen Marcello Tahitoe merubah tampilan waktu bercakap th. 2013 yang lalu.



setelah tampak jadi front man, th. 2013 Ello tergabung dalam band Real jadi gitaris. Tempat vokal di isi oleh Petra aka Jebraw.

" Bila saat ini megang gitar doang, pressure-nya berada di Petra. Karna less pressure, gue betul-betul tidak perduli tampilan serta tampak sesuka hati, " papar Ello.


Nyatanya mulai sejak SD, Ello bercita-cita jadi gitaris, bukanlah vokalis. Ia juga suka pada lebih musik rock alternatif, bukanlah pop. 

Ello yang menjabat jadi Producer & Music Director di Real mulai sejak 2010 mengambil keputusan ini waktunya ia buat ketentuan besar dalam kehidupannya. 

" Telah main alternatif rock dari 2009 namun sayang tidak beberapa orang sukai. Nah, saat ini waktunya jati diri baru mulai mengelupas, " sambungnya. 

Pro serta kontra tampilan Ello tidak jadi masalah baginya. Terlebih banyak pengagum cewek Ello yang memprotes dengan gaya urakan. 

" Itu hak orang yang lain serta saya tidak pikirkan. Saat ini memanglah fans musik saya malah umumnya cowok. Selanjutnya fans terseleksi oleh alam. Ada yang menyukai tampilan, ada yang menyukai dengan musik, " lanjutnya.

No comments:

Post a Comment